Game Offline Android Yang Keren

            


Game sekarang banyak sekalian orang yang memainkan game bahkan umur tidak menjadikan halangan untuk bermain game , akan tetapi semakin maju game orang lebih memilih game online sedangkan game ofline mulai agak di tinggalkan tapi jangan salah justru semakin jauh dilupakan maka semakin kangen kita memainkan game offline berikut game asik yang seru di mainkan waktu lenggang. 

1.  Plants vs. Zombies 2      

         Game android bergenre casual yang juga melibatkan elemen action-strategy ini digarap oleh salah satu top developer yang namanya saya yakin sudah tidak asing lagi ditelinga kita, dia adalah Electronic Arts.

 

         Dalam Plants vs. Zombies 2, sebenarnya gameplay yang disajikan tidak jauh berbeda dengan versi pertamanya kalau sebelumnya kamu pernah memainkannya. Kamu mempunyai rumah yang harus dilindungi dari serangan para zombie. Hal berbeda dan lebih menantang dari PvZ 2 ini akan kamu rasakan ketika ingin maju ke setiap levelnya.
  
Dengan adanya fitur upgrade pada karakter membuat game ini semakin menarik di mainkan , fitur yag beragam dan kombinasi skill yang banyak game terasa menjadi tidak boring.
  
      Alien Creeps TD adalah game pertahanan menara yang punya semuanya: aksi pertempuran yang super seru! dengan berbagai macam musuh yang sanagat ganas dan licik , dengan kelicikanya ingin menguasai dunia  dan menghancurkanya.
 Hancurkan makhluk aneh tersebut dengan menara yang kuat! Ratakan mereka dengan prajurit infantri yang kuat serta pasukan bersenjata! Hancurkan mereka dengan Menara Tesla supercharged! Tingkatkan persenjataan, rencanakan strategi Anda dan siap beraksi!

Fitur yang Luar Biasa
- 50 level seru
- Pertahankan Bumi dengan aksi pertahanan menara menegangkan
- Terima tantangannya dan sempurnakan strategi Anda dengan 3 mode game yang mendebarkan
- Turunkan pasukan dan infanteri Anda di berbagai medan yang menantang
- Rancang pertahanan yang hebat dengan aneka menara penghancur
- Aktifkan menara baru yang kuat & kemampuan untuk membantu pertahanan
- Undang sekutu untuk bergabung dalam perang habis-habisan ini dan berbagi Serangan Udara dan Bala bantuan!
- Ambil 58 tantangan 2 menit tambahan yang seru yang dioptimalkan untuk ponsel
- Lewati gelombang alien dengan kecepatan tinggi dengan fitur maju cepat kami
 


Ultraman: Legend of Heroes adalah game aksi dengan fitur karakter populer dari serial TV Jepang di tahun 60-an. Untuk bermain, kamu harus memindahkan karakter-karakter tersebut dalam jutaan skenario yang grafisnya sangat baik, membasmi seluruh musuh yang kamu temui di sepanjang jalan.

Di Ultraman: Legend of Heroes, kamu akan melihat seluruh karakter ikonik dari serial ini. Saat melaju dalam permainan, kamu dapat membuka Ultraman Geed, Orb, Zero, Legend, Ginga, Tiga, dan Belial. Kamu juga bisa melihat musuh populernya, seperti Golza, Dark Zagi, dan Zetton, semuanya akan bertarung mati-matian untuk melawanmu.
 
Gameplay di Ultraman: Legend of Heroes cukup simpel: pindahkan karakter dengan joystick. Kamu juga bisa memilih serangkaian serangan dari sisi kanan layar, membuat kombo strategis untuk menghabisi musuh.

Ultraman: Legend of Heroes juga memiliki mode permainan PvP yang dapat dibuka setelah mendapatkan beberapa pengalaman bermain. Tak diragukan lagi, ini adalah game luar biasa yang akan lebih menarik jika kamu adalah penggemar serial TV populer Jepang ini .

Tunggu apa lagi mainkan game sekarang juga , sekian dari gomen semoga sharing ini bermanfaat bagi teman teman , salam

 
 
 
 

Komentar